BOKEK!!!

Lu Kalo Ngelakuin 5 Hal Ini Sob?

Siap-Siap Aja "Bokek"

What's up bro..!!! kali ini gue ma ngedumel soal bokek. Bokek itu mungkin sebagian dari kita atau bahkan semua orang pernah ngalamin. Cuma kalo lu tau ya bro/sis, ada hal-hal yang mesti kita harus cermati/bahkan hidari biar lu ga bokek kronis/bokek dalam waktu yang lama. Nah.. sekarang gue mau ngedumil hal-hal konyol yang bisa bikin lu bokek tiba-tiba sob, Let's Check This Out!!

 

1. Makan Wajib Di Restoran Mahal

Lu selalu pengen keliatan berduit sob? Makan maunya di restoran mahal soalnya makan di emperan/tempat sederhana bikin gengsi lu turun. Ga Guna Sob..!! ya emang ga masalah sih kalo lu emang banyak duit. Tapi, gimana kalo duit lu itu lagi pas-pasan dan lu juga lagi butuh sesuatu yang lu mesti beli? Ya lu mungkin juga perlu sob makan di rumah makan yang sederhana sambil nongkrong sama temen-temen lu,kalo ngga, lu juga bisa kok masak sendiri buat lu makan sendiri, toh juga yang makan elu sob, enak ga enak yang penting kenyang :D dan juga irit sob.

  2. Wajib Punya Barang Branded

Baju, celana dan aksesoris lainnya haruslah yang branded atau bermerek. Lu paling anti make produk ngga branded. Produk bermerek emang bikin gengsi lu gede sob, bisa bikin lu keliatan high-class, dan akhirnya Lu harus keluar duit banyak sampe-sampe dompet Lu isinya cuma koinan. Ati-ati sob, li bisa aja dibuang dari pergaulan yang Lu kata high-class tiba-tba kalo Lu ga make produk branded. Kan sedih sob, udah duit abis, di buang pula dari pergaulan.


  3. Punya Satu Gadget Masih Belum Cukup

Lu sering gonta-ganti gadget soalnya Lu ga puas punya satu gadget. Ya kan kalo Lu punya banyak gadget juga lu mesti mikirin pengeluaran pulsanya sob, ntah itu pulsa telpon/pulsa data. Sah-sah aja sih sob kalo Lu ada duit buat ngurusin semua gadget lu. Tapi, kalo ngga, mending Lu pikirin lagi deh sob. Jika satu gadget aja udah cukup buat ngabisin waktu luang Lu, Yaudah satu aja juga cukup sob ngapain punya banyak-banyak tapi ujungnya Lu bakal pusing sendiri.

 

4. Kebiasaan Neraktir 

Salah satu kebiasaan yang bisa bikin lu bokek sob. Tiap ngumpul ama temen-temen, Lu yang sering nraktir, mulai dari makanan, minuman, ampe kendaraan juga, ampe ke pom aja mesti Lu bayarin ke kamar mandi. Coba lu pikir-pikir lagi sob, Lu sekarang nraktir besok lu makan apaan sob? 

 

 

 

5. Absen Terus Di Party 

 Kata orang "Kalo Ga Party Ga Kece". Jadi Lu sebisa mungkin bilang kuy!! aja kalo diajakin meskipun Lu kenal apa ngga ama yg punya party. Bodo amat yang penting kuy!!. Ini juga salah satu faktor yang bikin lu bokek sob, yakali lu jalan ke party orang ngga bawa duit!!
sumber: http://successbefore30.co.id





Udah sementara itu aja dulu ya sob :D gue capek ngetik banyak-banyak. Itulah keresahan gue soal "Bokek"

See you for the next time!! dadaaah!!

Comments

Popular Posts