BENGONG!!!

Ini Alasan Kenapa Lu Orang Pada Suka Bengong

Dan Cara Ngatasinnya

What's up bro..!!! kali ini gue mau ngedumel soal bengong. Iya bengong. Alias sawan. Rasanya itu kayak ngeblank aja gitu, diem aja kayak ga punya otak gitu.
Agak aneh sih emang. Zaman udah maju kayak gini, teknologi udah canggih, pendidikan juga udah kece sekarang, tapi kenyataannya masi banyak aja yang hobinya pada bengong, entah itu dirumah, dikantor, dipinggir jalan juga kadang kita nemu juga orang yang lagi bengong. Nah terus Lu pada kenapa sih bisa bengong??? Ga tau lagi apa yang dibengongin. hehehe...

Dulu emang banyak banget orang yang hobinya bengong. Tapi sebabnya jelas. Misalkan: pacar direbut orang, gabut dirumah sendirian, pengan jajan ga megang duit pasti Lu pada ngerasain dan akhirnya bengong kan. hehehe wajar sob kalo itu. Tapi contoh tadi itu masih dibatas kewajaran manusia sob.

Tapi sekarang orang bengong udah mulai parah sob, udah orang bengong makin banyak mana yang dibengongin apa juga ga tau. Orang kalo lagi bengong pasti kalo ditanya ga pernah nyambung. Orang bengong itu klo diliat tatapannya pasti kosong dan kita juga ga tau apa yang dia pikirin. kadang serem juga liat orang lagi bengong, udah matanya mlotot pikiran kosong, ngeriii dah...!!

Terus Kenapa Bisa Kebanyakan Bengong Ya??
Agak susah juga sih jawabnya.. Soalnya yang tau persis itu ya orang yang bengong itu sendiri. Sayangnya, Lu tau kan sob kalo orang yang lagi bengong itu paling susah ditanya. Kalo ditanya ujung-ujungnya malah ga nyambung. Lu pernah ga nanyain orang yang lagi bengong? Kalo belom pernah, Lu coba dah.. dijamin ngeselin alias ga nyambung. hehehe...

Kenapa Bisa Begitu Ya??
Usut punya usut, ternyata sekarang banyak orang bengong itu sebabnya pada kebanyakan ngayal. Kebanyakan mikir yang ngga-ngga. Bukan karena bengong abis putus, atau bengong karena di kampus atau juga karena lagi bokek. Bukan sob ternyata.. Tapi bengong karena mikirin hal-hal yang Lu ga nyampe. Atau malah bengong mikirin orang lain yang hidupnya lebih baik dari Lu. Bengong ngurusin orang di luar. Bengong karena lupa pada diri sendiri kudu ngapain. Yah kalo begitu keadaannya, ya mau diapain lagi. Pantesan aja Lu sering bengong.

Kebanyakan bengong. Mikirin keinginan yang belum bisa dicapai. Bengong karena senang berfantasi. Terbuai khayalan atau mimpi.  Gak mampu berhadapan dengan realitas. Ya udah, bengong lagi deh jadinya. Kadang kita suka kasihan ama "tukang bengong".

Jadi, Apa Dong Yang Mesti Dilakuin Biar Ga Bengong?
Udahlah, gak usah bengong. Kurangin banyak bengong. Terima realita sob. Soalnya bengong itu penyakit mental. Bikin cepet tua, bikin kita cepet pikun sob. Dan gak akan mengajak kita berdamai dengan realitas. Malahan kata banyak orang, bengong itu sepersepuluh dari gila hehe. Serem banget yakan sob...




Jadi buat apa kebanyakan bengong. buang-buang waktu. Hadapi dan jalani aja hidup sob!! Gak perlu bengong, hidup itu gampang kok. Kalahkan kemarahan dengan rasa cinta. Kalahkan kejahatan dengan berbuat baik Kalahkan kesombongan dengan sifat jujur. Simple kan, kalo dijalanin pasti beres dah.

"You do not live at once. You only die once and live every day – Kamu tidak hidup sekali. Kamu hanya mati sekali dan hidup setiap hari"

Kebanyakan bengong itu negatif. Tinggalin aja. Lebih baik banyakin baca, banyakin nulis. Atau paling gak, banyakin ngaji ngaji (recomended). Itu lebih baik daripada kebanyakan bengong. Buruan bilang “Goodbye bengong!!!”.
sumber:www.hipwee.com

Udah sementara itu aja dulu ya sob :D gue capek ngetik banyak-banyak. Itulah keresahan gue soal "Bengong" 

See You For The Next Time!! dadaaah!!!
 





Comments

Popular Posts