COWOK GA SUKA DIKEKANG!!!

Hey Sob!!! Lu Tau Ga Kenapa Cowok Itu Ga Pernah Suka Dikekang...

Cowok itu mahluk yang super complicated sometimes? Or maybe we made them complicated? Udah emang dari sananya kita itu orang yang ngga peka, cuek nggak suka diatur apalagi dikekang. It's in their blood. No matter how old they are. Girls, here’s why, cowok ngga suka dikekang.



1. JIWA MEREKA ITU BEBAS

Kebanyakan cowok itu seneng kebebasan, berjiwa bebas like kek burung. Mereka tuh demen temenan ama siapa aja. Cowok itu cenderung cuek ama apapun, dan nggak terlalu masalahin harus temenan ama siapa atau nongkrong ama orang yang kayak gimana.

Cowok itu senang pergi kemana-mana. Jadi, bisa jadi masalah kalo lu para cewek ngelarang-larang, kalo Lu ngelarang malah bikin Lu capek sendiri. Jadi buat para cewek, jangan kekang mereka. Selama masih dalam batasannya, dan kita tau mereka nongkrong sama siapa, dan itu buat mereka seneng, ngga ada yang perlu dikhawatirin sob.


2. JANGAN PAKSA COWOK BUAT MILIH

Minta mereka buat milih antara cewek atau hobi yang mereka sukai, sama aja nunjukkin kalo cewek yang egois dan ngga ngerti kesenangan cowok. Kalo masih dalam batas wajar, si dia tetep mau jemput Lu, nungguin Lu nyalon, atau nonton pas malem minggu, kenapa Lu harus cemberut pas tau pacar main futsal sampe malem sama temen-temennya?

Lu kan nggak harus selalu bareng. Lu berdua juga dua pribadi yang berbeda dan punya kegemaran masing-masing. Coba kalo Lu dibalikkin, mau nggak dilarang belanja sama temen-temen? Pasti jawabannya nggak mau kan? Cowok juga punya hak untuk menghabiskan waktu sama diri mereka, jadi dunkunglah mereka..

3. MEREKA JUGA BUTUH "ME TIME"

Terkadang dalam suatu hubungan juga membutuhkan waktu untuk sendiri, bener ngga? Ini evaluasi para cewek. Pikirin apa yang lu cewek pada pengenin tapi pikirin juga apa yang cowok pengenin juga. Mungkin mereka mau pergi jalan-jalan ke keluar kota sama temen-temennya, Jadi biarin mereka. Soalnya kadang mereka juga butuh keyak gitu. Cewek juga sering kan pergi sama Gang Cewek Lu, dan mereka juga ngga masalah ama hal itu?





4. COWOK PALING ANTI DIATUR

Kalo menurut mereka Lu kaum cewek suka ngatur, itu artinya Lu sama aja ngga percaya ama kita kaum cowok. Inget "Kami Bukan Tahanan" yang ngga boleh ngelakuin apa yang kami pengenin dan Lu pada itu bukan polisi yang bisa ngatur seenaknya aja, bener ngga? 

Cobalah kalian para cewek percaya aja ama kita. Setiap pasangan harus punya komitmen supaya hubungan bisa kuat dan bertahan lama, yang ngga dikit-dikit cemburuan. Jadi, komunikasi itu melebihi segalanya. Lu pada ngga mau kan di anggep nyokap ke-dua yang selalu ngatur ini itu..
sumber:www.gogirlmagz.com


Udah sementara itu aja dulu ya sob :D gue capek ngetik banyak-banyak. Itulah keresahan gue soal "Cowok Itu Ga Pernah Suka Dikekang" 

See You For The Next Time!! dadaaah!!! 

Comments

Popular Posts